Selasa, 04 Juni 2013

Kenapa ganti judul?

Sebetulnya sampai sekarang saya masih cari-cari nama yang pas untuk blog ini. Kalau menelisik tujuan awal *halah njuk koyo skripsi wae, saya cuma mau bikin semacam diary sih. Yang memuat cerita saya jadilah saya namakan Cerita Kartika. Tapi kok lama kelamaan berasa narsis abeis gitu kalau namanya Cerita Kartika. Ahahaha. Trus saya ganti deh jadi STOPLES CERITA WARNA WARNI. NB: Ini masih ada kemungkinan berubah lagi sehubungan dengan keplin-plan-an saya yang sudah kadung akut.

Gak ada makna yang filosofis mengenai nama baru ini. Sederhananya begini, Stoples itu kan wadah. Biasanya bening. Jadi bisa kelihatan isinya. Bisa dilihat orang banyak. Terus isinya cerita warna warni. Yatausendirikan bagaimana isi blog ini. Campur-campur. Warna-warni. Ala kadarnya. Apa adanya yang terjadi dalam hidup saya. Apa yang ingin saya katakan. Apa yang saya jalani. Konyol sejadi-jadinya. Heheheee.
Well, mudah-mudahan ke depan, saya bisa kasih cerita yang lebih manfaat, yang nyikologis yaaah... Amiiin.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar