Rabu, 08 Mei 2013

Dear lelaki yang saya rindukan

Hey, bagaimana kabar Anda?
Apakah Anda baik-baik saja disana?
Apakah wajah Anda masih setenang yang saya bayangkan?
Apakah doa untuk saya masih mengalir dalam setiap sujud Anda?
Smoga
Anda selalu dalam lindungan Tuhan

Betewe saya rinduuu sekali pada Anda,
Saya pun tahu Anda juga rindu ingin bertemu
Tapi Tuhan masih bungkam,
Belum mau kasih clue dan jawaban,
Kapan kita bisa bertemu,
Tapi berjanjilah untuk bersabar
Mungkin sebentar lagi
Waktu itu pasti akan tiba ya kan?

Bolehkah saya curhat sedikit.
Kemarin saya baru saja meretas mimpi
Sederhana saja sebetulnya
Saya ingin kumpulkan anak-anak jalanan untuk beri mereka pendidikan
Agar bisa baca tulis
Agar bisa mengaji
Agar makan makanan yang bergizi
Akan saya ajarkan budi pekerti
Beberapa terapi
Beberapa skill yang bisa mereka gunakan untuk bekerja kelak
Harapan saya,
Agar mereka tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik dan berguna
Apakah Anda setuju?
Saya tahu Anda pasti akan mengangguk
Saya tahu Anda pasti Anda akan menjawab dengan senyuman
Terimakasih,
Doakan saya semoga segera terwujud J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar