Jumat, 10 Mei 2013

Syelamat hari KARTIKA!!!!!!

21 April kemarin saya ulangtahun tapi baru tanggal 25 nya temen-temen kantor bikin saya penuh tepung. Huft.

Dimulai dari aktivitas pagi yang melelahkan, tanpa teman, dan bantuan. Saya yang sudah sejak pagi nyiapin properti untuk keperluan foto studio mau gak mau harus mengerjakannya sendirian. Esti dan Gita katanyaaaaa sih kuliah. Tapi di siang hari Esti tiba-tiba ke kantor bilang sibuk banget mau pindahan. Cuma say hay dikit. Meletakkan bando-bando untuk dibikin kelinci-kelincian trus pergi lagi. Oke baik! Saya bisa melakukan ini sendiri. Semua cuek. Tapi saya juga mikirnya mereka lagi ribet dengan deadline sih. Jadi tampaknya memang harus saya yang turun tangan. Dan beruntung, Mas Aan masih ikutan bantuin bikin bando-bando lucu.
Ternyata ini juga bagian dari skenario! Membiarkan saya capek. Ngerjain properti sendirian!!!

Sesi foto dimulai habis maghrib. Setelah menunggu Eko dan Fery yang entah berdandan dengan apa untuk sesi tersebut sehingga kami lamaaaaaa betul ngejongkrok di kantor. Tapi gak papa juga sih. Temen-temen pada asik bikin kostum seru-seruan gitu. Foto-foto narsis. Diiih alay banget deh temen-temen saya. Hahaha. Sesi foto kami selesai pukul setengah sepuluh kira-kira dan Gita masih mengajak saya untuk balik kantor untuk foto-foto di kantor. Okelah saya IYAKAN. Lagipula harus nganter OJAN dulu ambil motor dia di kantor. Pas mo pulang tiba-tiba ada yang teriak. Duit siapa nih? Nota Swiss bakery. Ada yang beli kueeee.
Ada duit jatuh plus nota bakery. Ternyata punya Esti. Ada yang teriak lagi. Hayyooo rotinya buat siapa? Esti dengan tampang kaget menyembunyikan mukanya yang takut ketahuan rahasianya berkilah. Buat temen dong. Tadi sakit! Dan bodohnya saya... ternyata itu kue buat saya. Huft!

Sampai di kantor suasana masih heboh dengan sesi foto-foto alay. Nah setelah agak hening. Ahmad kasih kode tuh. Kapan nih mau foto-foto???? Sebetulnya itu kode buat ngerjain saya. Tapi lagi-lagi saya nggak ngeh. Duhaaai Tuhan, bodohnya saya!!!!

Konspirasi berikutnya dimulai dengan adegan Ahmad yang tiba-tiba marah-marahin Esti di depan umum. Waktu itu saya lagi ngobrol dengan Fery. Entah settingannya gimana tapi pas banget deh. Saya pikir gila ini Ahmad. Marah beneran dia. Selama ini Ahmad gak pernah marah. Berarti dia muntab beberan. Haduh. Dia marahin Esti lantaran Esti gak beres kerjaannya. Saya langsung mak deg. Jangan-jangan dia nggak selesai ngerjain bikin manual book gara-gara saya ajak hunting studio foto atau gara-gara saya ajak maen karokean. Matik saya. Esti pake akting nangis lagi. Waktu itu respon saya untuk meluk Esti agak lambat. Terus terang saya bingung. Ini urusan internal bos dan anak buah. Saya bingung kalo ikut campur. Nanti malah tambah keruh suasananya. Lalu si Ojan mendekati Esti. Sok mendinginkan suasana. Sok memohon kasian buat Esti. Aaahhh parah mereka semua. Bikin saya trenyuh. Saya lari dong ke belakang. Niat saya ambil tissu buat Esti. Biasa: Jurus Psikolog. Ahahahha. Eh di tengah jalan tangan saya ditarik-tarik Udin. Muka dia cemas betul. Tapi saya gak sempat mikir kenapa dia tarik-tarik tangan saya. Saya marah sama Udin waktu itu. Kenapa kok tangan saya ditarik-tarik? Mana nariknya kenceng banget lagi. Sumpah sakit itu Din tanganku mbok tarik-tarik ngono. Trus habis saya kasih pelukan dan tissue ke Esti, Ahmad sok-sok an deh akting gak suka liat saya melakukan itu buat Esti. Dan taraaaaaaaaaa...

Saya dilempar tepung.

Tega bangeeeeet bikin saya nggak acik.

Pasti pada puas banget balas dendam yaaaa!!! Secara, kalo ada yang ulangtahun pasti saya yang nepungin mereka.hehe.

Gimana rasanya?

Jangan tanya deh. Saya awalnya gak mengira akan ada konspirasi seperti ini. Soalnya ulangtahun saya udah berlalu seminggu lalu. Mereka juga udah saya traktir karokean. Yeee.. Masiiih juga ditepungin. #hiks.
Jujur saat itu rasanya campur-campur deh antara kaget dikhianati konspirasi persekongkolan adegan marah-marah, mikir: kok bodoh amat diriku nggak mencium gelagat aneh temen-temen, haru, dan pedeeees! Mata saya yang berkaca-kaca kena tepung boook...

Makasih ya teman temanku tercintah. Luup you all deh. Sun satu-satu. Cewek-cewekny aja tapi. Hahaha.
Makasih atas kejutannya. Konspirasi kalian sukses. Persiapannya pasti jos ya, pake bikin grup di WA segala lagi. Luup you all. Terimakasih atas segala doa dan cintanya. Semoga doa yang kalian berikan terpantul juga untuk diri kalian masing-masing... Amiiin..

(maaf ya kalo fotonya berantakan gak sesuai alur, hehe..)


Ini nih Mas Aan yang bantuin bikin properti

Akhirnya pada heboh bikin properti sendiri-sendiri

Sambil nunggu Fery dan Eko yang tauk tuh facial dulu kali
gita dan satrio, kompak deh kalo gokil-gokilan.. #sambilnungguferydateng)

Break sesi foto

Masi narsis

Mulai nih pada nepungin... 





Durhaka banget kan, pada mringis, nyengir bahagia setelah nepungin saya. 

Bahagia di atas penderitaan saya
Masa iya diganti angkanya, setua itu..

Anak wedok dulu disuapin, anak-anak yang lain antri yeee..

Saatnya anak lanang sing bagus dhewe dikasih kue

Rotinya enak ya, lahap betul makannya. Ahahaha


Aaaak Fery, Buka mulut yang lebar ya...

Maaf ya mas Aan nyuapinnya pake piso, debus dikit. hahahahha

Bos gengsi mo disuapin, saya juga ogah nyuapin si bos. Takut durhaka. ahahahhaha


Latif mah bisa makan sendiri, gak perlu disuapin ya tif. Anak pinter ^^


(Dan inilah foto keluarga besar saya, saya seperti ibu bagi mereka, makanya semua saya suapin, kecuali yang nggak, ah I love u all)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar